Kamis, 01 September 2016

Obat Polip Hidung Tradisional

Khasiat Obat Polip Hidung Tradisional QnC Jelly Gamat

Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang Baik untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit secara Alami

Kesulitan Mencari obat untuk mengatasi Polip Hidung ??? Kami hadirkan Solusi terbaiknya yaitu Pengobatan Alami untuk Penyakit Polip Hidung yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Penyakit Polip Hidung secara alami tanpa efek samping.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat.

Berikut Informasi Selengkapnya :  

Obat Polip Hidung Tradisional
Polip merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung.

Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung.

Berikut ini beberapa gejala gejala Polip Hidung yaitu :
  • Hidung mampet, ukuran polip hidung menjadi tolak ukur berat atau ringannya hidung mampet yang di alami
  • Rongga hidung sering terasa gatal
  • Sering merasa sakit kepala
  • Pilek berkepanjangan
  • Penciuman menurun
  • Suara bindeng

Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan. Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman.

Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman. Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis.

Nah, untuk mengatasi itu semua kami merekomendasikan kepada anda Pengobatan alami dengan QnC Jelly Gamat. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

Kandungan Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung Tradisional terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat antara lain,  Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. 

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip karena bersifat antibakteri.

Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis .Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). 

Selain Itu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung Tradisional berperan sebagai anti bakteri, antivirus,  antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor  pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi  pembengkakan  jaringan sinus,  serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung.

Serta Polip hidung yang di alami mampu sembuh dengan kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya. Kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga Polip hidung berangsur-angsur sembuh secara alami

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Polip Hidung ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung Tradisional.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :

RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Obat Polip Hidung Tradisional
Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Polip Hidung Tradisional