Sabtu, 10 September 2016

Obat Nyeri Sendi Pergelangan Tangan

Khasiat Istimewa dari Teripang Emas dalam Mengatasi Sakit di Pergelangan Tangan


Solusi Pengobatan Alternatif untuk membantu Proses Penyembuhan dari Nyeri Sendi Pengelangan Tangan

Sering Merasa Sakit atau Nyeri di Pergelangan Tangan ??? Ingin di Obati namun bingung ??? atau bahkan sudah Berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, kami disini akan menocba membantu anda dengan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Nyeri Sendi Pergelangan Tangan serta Teripang Emas sebagai Solusinya. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda.

Nah, untuk lebih lengkapnya simak informasi berikut ini : 

Nyeri sendi merupakan penyakit yang sering diderita oleh orang dewasa dan lanjut usia dan salah satu yang sering dijumpai adalah nyeri sendi pada tangan. Nyeri sendi dalam dunia medis banyak sekali penyebabnya, namun yang paling sering adalah nyeri sendi oleh karena asam urat atau yang disebut gout, dan nyeri sendi oleh karena rematik atau yang disebut osteoartritis.

Nyeri Sendi adalah penyakit yang mengganggu otot atau sendi. Penyakit nyeri sendi ini menimbulkan sebuah gejala yang bersifat tunggal dan bisa mengganggu kinerja bagian tubuh lain. Nyeri sendi ini biasanya gejalanya dapat dilihat dengan berbagai macam seperti diantaranya tidak nyaman ketika disentuh, muncul pembengkakan, peradangan, kekakuan,dan pembatasan gerakan. 

Sebagian besar masyarakat memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan “flu tulang”.

Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat. Atau dengan kata lain, sebagian besar nyeri sendi yang dialami oleh masyarakat tidak disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat, tetapi oleh penyakit lainnya.

Gejala-gejala nyeri sendi : Timbulnya rasa sakit pada persendian yang sudah tentu ini merupakan masalah yang sebenarnya. Kekakuan pada sendi, terutama setelah diam pada posisi yang sama (seperti tidur atau duduk). Perubahan bentuk sendi sehingga tampak menonjol, biasa terjadi jika gejala sudah parah. Terjadinya pembengkakan, peradangan, kekakuan atau pembatasan pada gerakan.

Sendi dan otot terasa lebih lemas, terutama pada sendi lutut. Crepitus atau bunyi gemeratak pada sendi saat bergerak. Terasa lembut atau tidak nyaman saat disentuh.. Nyeri pada persendian. Bengkak pada sendi.

Mengapa Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Nyeri Sendi di Pergelangan Tangan ???


Berikut ini Kandungan-kandungan Nutrisi yang terdapat dalam Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan jenis teripang terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut ini mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. 

Teripang emas ini merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain). Dan memiliki kandungan glukosamin yang mampu merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Selain itu terdapat kandungan Kolagen diperlukan untuk tulang di dalam tubuh.

Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. Lalu Mucopolysacarida dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, Menurunkan resiko artherosklerosis, Meredakan sakit pada persendian.

Tak hanya itu didalam perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan,

mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan lalu menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu proses penyembuhan penyakit tersebut. Dan semua Kebaikan dari Kandungan tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas tersebut. Maka daripada itu atasi segera Penyakit yang diderita secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. 

QnC Jelly Gamat ini merupakan Produk Kesehatan yang termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. Selain itu QnC Jelly Gamat juga adalah produk kesehatan unggulan ternama yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

QnC Jelly Gamat ini mampu mengatasi penyakit nyeri sendi. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan teknologi modern tanpa zat kimia dan tanpa mengurangi kandungan asli dari teripang emas, sehingga menjadi produk kesehatan yang terjamin kualitasnya. Gamat atau teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi yang baik untuk penyembuhan nyeri sendi yaitu Kolagen,

Mucopolysacarida/Glikosaminoglikan, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), Omega 3, Mineral, DAN Bio Active Element / CGF. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Nyeri Sendi Pergelangan Tangan , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :



RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
RQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 
http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!!  
Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga Informasinya Bermanfaat dan Lekas di berikan kesembuhan..

Posted By : Obat Nyeri Sendi Pergelangan Tangan